Breaking News:

Peringati HKGN 2022, Departemen IKGM-P FKG Unhas Gelar Kegiatan di Makassar

Departemen Ilmu Kesehatan Gigi Masyarakat dan Pencegahan (IKGM-P) FKG Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan "Goes To Community".

Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas
Departemen Ilmu Kesehatan Gigi Masyarakat dan Pencegahan (IKGM-P) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan "Goes To Community". 

TRIBUNHEALTH.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Gigi Nasional (HKGN) tahun 2022, Departemen Ilmu Kesehatan Gigi Masyarakat dan Pencegahan (IKGM-P) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan "Goes To Community".

Kegiatan berlangsung mulai pukul 06.00 Wita yang bertempat di Jln. Boulevard, Minggu (11/9).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dosen dari IKGM-P dan mahasiswa Kepaniteraan IKGM-P. Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh masyarakat yang berkunjung di Car Free Day Jalan Boulevard, Kota Makassar.

Baca juga: Tim RSGMP Unhas Berikan Dukungan Langsung ke PSM Makassar saat Memenangi Laga Menghadapi Persib

Dr. drg. Ayub Irmadani Anwar, M.MedEd selaku Ketua Departemen IKGM-P menyampaikan, bahwa pada kegiatan ini kami berkolaborasi dengan dengan Departemen Ilmu Penyakit Mulut dan Departemen Ortodonsi FKG Unhas.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini berupa pemberian penyuluhan kepada masyarakat tentang pencegahan dan edukasi tentang kesehatan gigi dan mulut.

Departemen Ilmu Kesehatan Gigi Masyarakat dan Pencegahan (IKGM-P) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan
Departemen Ilmu Kesehatan Gigi Masyarakat dan Pencegahan (IKGM-P) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan "Goes To Community". (Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas)

Baca juga: Pakar Bedah Mulut dan Maksilofasil FKG UI, Berikan Kuliah Umum di FKG Unhas

drg. Ayub berharap, semoga dengan adanya kegiatan Goes to Community, para mahasiswa coas mampu mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan langsung memberi edukasi dan empati kepada masyarakat tentang kesehatan gigi dan mulut.

Kegiatan yang cukup menarik antusias masyarakat ini berlangsung lancar hingga pukul 10.00 WITA.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)

Baca juga: FKG dan FH Unhas Jalin Kerjasama Dalam Pertukaran Mahasiswa MBKM

TRIBUNHEALTH

Penulis: Ranum Kumala Dewi
Editor: Ekarista Rahmawati
Ikuti kami di
Data Berhasil Terkirim!
Data Harus Diisi!
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved