Breaking News:

BEM FKG Unhas Bersilaturahmi ke Yayasan Al Hidayah, Ini yang Dilakukan

BEM FKG Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan “Anjangsana Inkremental 2021” di Yayasan Al Hidayah Kota Makassar, Minggu (18/9).

Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas
BEM FKG Unhas menggelar kegiatan “Anjangsana Inkremental 2021” di Yayasan Al Hidayah Kota Makassar, Minggu (18/9). 

TRIBUNHEALTH.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan “Anjangsana Inkremental 2021” di Yayasan Al Hidayah Kota Makassar, Minggu (18/9).

Ketua BEM FKG Unhas, Muh. Yusuf Aqyla mengatakan bahwa Anjangsana Inkremental 2021 mengusung tema “Inisiator Mengabdi: Wujudkan Senyum Sehat Dalam Harmoni Kebersamaan”, dalam bentuk Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut, Sikat Gigi Bersama dan Pemeriksaan Gigi.

Yusuf Aqyla juga menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini yakni untuk bersilaturahmi pada masyarakat sebagai salah satu bentuk rasa syukur karena telah melalui proses pengaderan KM FKG UH.

Baca juga: Perkuat Jaringan Internasional, FKG Unhas Jalin Kerja Sama dengan Universitas dari Nigeria

Selain itu, anjangsana ini untuk menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FKG Unhas, (Irfan Sugianto, drg., M.MEdEd., Ph.D)., yang hadir langsung pada kegiatan tersebut menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BEM FKG–Unhas.

BEM FKG Unhas menggelar kegiatan “Anjangsana Inkremental 2021” di Yayasan Al Hidayah Kota Makassar, Minggu (18/9).
BEM FKG Unhas menggelar kegiatan “Anjangsana Inkremental 2021” di Yayasan Al Hidayah Kota Makassar, Minggu (18/9). (Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas)

“Kami akan mensuport kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM FKG Unhas, terlebih kegiatan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat”, kata drg. Irfan Sugianto

Baca juga: Prostodonsia FKG UNHAS Juara Pertama pada Turnamen BALI IPROSI OPEN 2022 di Bali

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa Inkremental 2021 yang telah resmi bergabung di Keluarga Mahasiswa FKG Unhas.

“Ini bukan akhir dari proses kalian, tapi ini menjadi awal untuk berproses selama menjadi Keluarga Mahasiswa FKG Unhas”, tutup drg. Irfan Sugianto

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)

(TRIBUNHEALTH)

Penulis: Ranum Kumala Dewi
Editor: Ahmad Nur Rosikin
Ikuti kami di
Data Berhasil Terkirim!
Data Harus Diisi!
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved