Breaking News:

FKG Unhas Terima Kunjungan MWA-USU, Ini yang Dilakukan

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menerima kunjungan Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sumatera Utara (USU).

Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas
Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menerima kunjungan Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sumatera Utara (USU). 

TRIBUNHEALTH.COM - Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menerima kunjungan Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sumatera Utara (USU).

Kunjungan berlangsung mulai pukul 13.00 WITA, di Ruang Dekan FKG Unhas, Senin, (31/10).

Rombongan MWA-USU yang dipimpin oleh Prof. dr. Guslihan Dasa Tjipta, Sp.A(K) selaku Sekretaris MWA USU diterima secara langsung oleh Dekan FKG Unhas (Prof. Dr. Edy machmud, drg., Sp.Pros (K)., dan didampingi oleh Ketua Senat Akademik Unhas (Prof. Dr. Bahruddin Talib, drg., M.Kes., Sp.Pros (K)., Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) Unhas (Andi Tajrin, drg., M.Kes., Sp.BM(K)., beserta pimpinan FKG Unhas lainnya.

Baca juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas Kunjungi 2 Kampus Ternama

Dekan FKG Unhas Prof Edy menyampaikan bahwa kunjungan rombongan MWA-USU ke FKG Unhas dalam rangka membahas manajemen tata kelola Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) yang dimiliki Unhas.

Sementara itu perwakilan dari MWA-USU, Prof. Guslihan menyampaikan secara umum maksud kunjungan tersebut adalah ingin mengetahui dan belajar dari Unhas berkaitan dengan pengelolaan RSGMP Unhas yang dikelola secara mandiri.

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menerima kunjungan Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sumatera Utara (USU).
Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) menerima kunjungan Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sumatera Utara (USU). (Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas)

Prof. Guslihan melanjutkan bahwa RSGM USU saat ini mempersiapkan proses akreditasi dan berharap dengan kunjungan tersebut akan semakin mendorong kesiapan RSGM untuk melakukan proses visitasi.

Setelah penerimaan secara resmi, para pimpinan FKG Unhas mengajak rombongan MWA-USU untuk meninjau fasilitas-fasilitas pembelajaran yang ada di FKG Unhas, Dental Center Unhas serta RSGMP Unhas.

Baca juga: Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas Gelar Workshop dengan Menghadirkan Pembicara dari DIKTI

Kami informasikan pula bahwa sebelum berkujung ke FKG Unhas, rombongan MWA-USU telah diterima langsung oleh Rektor Unhas (Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc) didampingi Ketua Senat Akademik, Wakil dan Sekretaris MWA di di Ruang Rapat A, Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)

TRIBUNHEALTH

Penulis: Ranum Kumala Dewi
Editor: Melia Istighfaroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved