Breaking News:

Wakil Menteri BUMN I Pahala Mansury Umumkan Kedatangan Vaksin Tahap 31 dan Ingatkan Disiplin Prokes

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara I Pahala Mansury mengimbau agar masyarakat Indonesia tidak ragu melaksanakan vaksinasi.

kompas.com
Ilustrasi vaksin Sinopharm, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara I Pahala Mansury mengumumkan jika Indonesia kembali kedatangan vaksin COVID-19 tahap 31 

TRIBUNHEALTH.COM - Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara I Pahala Mansury mengumumkan jika Indonesia kembali kedatangan vaksin COVID-19 tahap 31 pada tanggal 30 Juli 2021.

Vaksin yang datang sebesar 1,5 juta dosis atau setara dengan 750.000 vaksin COVID-19 yang merupakan produksi dari Sinopharm.

Vaksin yang datang tersebut merupakan bagian dari vaksin gotong royong.

Dilansir Tribunhealth.com penjelasan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara I Pahala Mansury dalam tayangan YouTube Sekretariat Presiden edisi 30 Juli 2021.

Baca juga: Kebersihan Lidah yang Tidak Terjaga Dapat Menyebabkan Hipogeusia, Berikut Ulasan drg. Angela Putri

Vaksin gotong royong merupakan upaya dari masyarakat Indonesia untuk memastikan bahwa terdapat pilihan atau opsi tambahan untuk bisa mengakses vaksin bagi masyarakat.

Khususnya bagi korporasi karyawan, keluarga, dan juga pihak yang terkait dengan badan umum, badan usaha, serta badan hukum untuk bisa mendukung tercapainya target vaksinasi nasional.

Ilustrasi vaksin COVID-19, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara I Pahala Mansury mengumumkan jika vaksin yang datang tahap 31 merupakan produksi Sinopharm
Ilustrasi vaksin COVID-19, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara I Pahala Mansury mengumumkan jika vaksin yang datang tahap 31 merupakan produksi Sinopharm (kompas.com)

Kita berharap bahwa adanya tambahan vaksin ini, target untuk bisa melakukan vaksinasi sebanyak 2.000.000 per hari bisa dicapai.

Sebagai bagian dari Indonesia untuk bisa mencapai herd immunity.

Vaksinasi gotong royong tentu didasari dengan semangat kolaborasi dan juga bahu membahu.

Pemerintah juga selalu berkomunikasi dengan para anggota kadin untuk bisa memastikan bahwa dengan tersedianya vaksin gotong royong yang diterima.

Halaman
123
Penulis: Dhiyanti Nawang Palupi
Editor: Ekarista Rahmawati
Ikuti kami di
Data Berhasil Terkirim!
Data Harus Diisi!
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved