Breaking News:

Tim Sepak Bola FKG Unhas Juara AFM Cup 2022, Pimpinan FKG Unhas Berikan Apresiasi

Pimpinan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) memberikan apresiasi kepada Tim Sepak Bola FKG Unhas.

Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas
Tim Sepak Bola FKG Unhas yang berhasil menjuarai AFM Cup 2022 

TRIBUNHEALTH.COM - Pimpinan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), dalam hal ini Dekan (Prof. Dr. Edy Machmud, drg., Sp.Pros(K) dan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Irfan Sugianto, drg., M.MEdEd., Ph.D) memberikan apresiasi kepada Tim Sepak Bola FKG Unhas.

Apresiasi tersebut diberikan setelah Tim Sepak Bola FKG Unhas menjuarai All Farmasi Cup (AFM) Tahun 2022.

"Sivitas Akademika FKG Unhas bersyukur dan merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Tim Sepak Bola FKG Unhas yang berhasil menjuarai AFM Cup 2022," kata Dekan FKG Unhas, Prof Edy, Sabtu (17/9).

Baca juga: Tim RSGMP Unhas Berikan Dukungan Langsung ke PSM Makassar saat Memenangi Laga Menghadapi Persib

Prof Edy juga menyampaikan bahwa prestasi ini perlu dipertahankan dan kalau perlu semangat prestasi ini tumbuh juga pada cabang-cabang olahraga lainnya.

Sementara itu Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, drg. Irfan Sugianto menjelaskan bahwa bentuk apresiasi yang diberikan oleh fakultas kepada Tim Sepak Bola FKG Unhas berupa dana pembinaan.

Tim Sepak Bola FKG Unhas yang berhasil menjuarai AFM Cup 2022
Tim Sepak Bola FKG Unhas yang berhasil menjuarai AFM Cup 2022 (Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas)

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Sepak Bola FKG Unhas atas prestasi dan semangatnya yang telah mengharumkan nama FKG Unhas.

Kapten Tim, Bhasry yang juga terpilih sebagai “Best Player” pada turnamen kali ini, mengatakan bahwa prestasi ini kami persembahkan buat FKG Unhas dan dipersembahkan pula buat Universitas Hasanuddin yang Berdies Natalis ke-66.

Baca juga: Prostodonsia FKG UNHAS Juara Pertama pada Turnamen BALI IPROSI OPEN 2022 di Bali

Pimpinan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), dalam hal ini Dekan (Prof. Dr. Edy Machmud, drg., Sp.Pros(K) dan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Irfan Sugianto, drg., M.MEdEd., Ph.D) memberikan apresiasi kepada Tim Sepak Bola FKG Unhas.
Pimpinan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas), dalam hal ini Dekan (Prof. Dr. Edy Machmud, drg., Sp.Pros(K) dan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Irfan Sugianto, drg., M.MEdEd., Ph.D) memberikan apresiasi kepada Tim Sepak Bola FKG Unhas. (Dokumen Fakultas Kedokteran Gigi Unhas)

Sebelumnya dibabak Final FKG Unhas mengalahkan tim dari Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar dengn skor 1-0.

Tim Sepakbola FKG Unhas melibatkan tendik, mahasiswa spesialis, mahasiswa profesi, mahasiswa S1 serta mahasiswa terapi gigi.

Laporan : Abdul Majid Saputra (Humas FKG Unhas)

Baca juga: Guru Besar FKG Unhas Adakan Penyuluhan kesehatan Gigi Mulut pada Penyintas Covid-19 di Luwu Timur

(TRIBUNHEALTH)

Penulis: Ranum Kumala Dewi
Editor: Ahmad Nur Rosikin
Ikuti kami di
Data Berhasil Terkirim!
Data Harus Diisi!
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved